Bisnis Syariah Ala Ustadz Yusuf Mansur

Bisnis Ustadz Yusuf Mansur | Bisnis Syariah | PayTren | Apa itu PayTren | Bisnis Treni | Pulsa Syariah | emiracle 


Veritra Sentosa International (VSI) merupakan salah satu perusahaan dimana Ustadz Yusuf Mansur menjadi founder perusahaan ini. Perusahaan ini bergerak di bidang transaksi pembayaran dan pembelian secara online (Online Payment). PayTren (dulu bernama VeritraPay (V-PAY)) merupakan aplikasi Personal Online Payment dimana setiap mitra yang terverifikasi dapat melakukan pembayaran-pembayaran berupa:

A. Pembayaran Kebutuhan
  1. Kewajiban Bulanan (Listrik, Jastel, Finance/KKB, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi, Kartu Kredit, Bayar BPJS, PDAM, TELKOM, SPEEDY, PLN Pasca, INDOVISION, BIG TV, INNOVATE TV, OKEVISION, TELKOMVISION, TRANSVISION, TOP TV, TV NEXMEDIA, YES TV, dll)*
  2. Kebutuhan Berkala (Pengisian Pulsa, top up Smart Card seperti ; BCA Flash, E-Toll Card, dll)*
  3. Voucher Game Online
  4. Kredit Perbankan (FIF, BAF, MAF, WOM, MCF)
  5. DOKU, Belanjaqu, Sedekah, Merchant, Asuransi FINTREN, eBook
  6. LifeStyle (tiket konser, tiket nonton)**
  7. Tiket Perjalanan (tiket kereta, tiket bus, tiket travel, tiket pesawat, dll)**
  8. Keagamaan (zizwaf, infaq, dll)**
  9. Pendidikan (spp, pendaftaran kuliah, dll)**
  10. Pajak (BPHTB, PBB, dll)**
B. Rekan (Rekening Antara / escrow)**
C. Media Jual Beli Online (WebStore)**
D. Tausyiah-tausyiah dari Ustad Yusuf Mansur



Transaksi yang dapat dilakukan dengan metode PayTren ini antara lain Pembelian pulsa (all operator) baik pra maupun pascabayar, Tagihan Kartu Halo, Tagihan telepon rumah, Tagihan Indovision, Pembelian tiket pesawat, kereta api, bus, dan lain-lain.

Saya pribadi langsung tertarik untuk bergabung dalam bisnis ini ketika Ustadz YM memaparkan salah satu program bisnis Online Payment berjamaah ini di Gedung Multipurpose UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta beberapa waktu lalu . Berawal dari keinginan kuat untuk mengembalikan sektor bisnis di Indonesia ke tangan bangsa sendiri, ya, ke tangan kita bukan di tangan orang asing yang tinggal di negaranya tapi menguasai sendi-sendi bisnis di negara kita.

Sistem yang digunakan dalam bisnis Online Payment Ustadz YM ini adalah MLM (Multi Level Marketing). Eitss tunggu dulu, mungkin anda langsung berfikir bisnis berjamaah ini sama halnya dengan bisnis MLM yang lain. Bukan Ustadz YM namanya kalau tidak bertujuan untuk kemaslahatan bersama umat Islam khususnya dan bangsa kita pada umumnya. Baik, berikut ini adalah beberapa keunggulan sistem bisnis Online Payment Ustadz YM :
  1. Lima pilar yang digunakan dalam bisnis Ustadz YM yaitu : | MLT : Multi Level Tahajud | MLD : Multi Level Dhuha | MLS : Multi Level Sedekah | MLFidz : Multi Level Tahfidz | dan pointnya MLA : Multi Level Amal. Tidak hanya berorientasi pada keuntungan pribadi dan uang saja, V-PAY juga menawarkan pahala amal shalih yang terus mengalir. Bisnis Online Payment lain? kagak tau dah...
  2. Seluruh pengelola PayTren ini adalah bangsa kita sendiri.
  3. Keuntungan yang diperoleh diperuntukkan bagi pengembangan Ponpes Daarul Qur’an, Kegiatan para santri penghafal Al Qur’an dan kegiatan lain di bawah pengawasan Ustadz YM. Bisnis Online Payment lain ? Ga jaminan halal haram peruntukkannya
  4. Seluruh transaksi PayTren yang dilakukan baik untuk pribadi (mis. beli pulsa sendiri) maupun untuk orang lain, kita akan mendapatkan cash back pada setiap transaksi. Besaran cashback dapat dilihat di sini. Bisnis Online Payment lain? gak ada cashback transaksinya sama sekali, paling cuma dapet ucapan terima kasih atas transaksi yang dilakukan, hehe..
  5. PayTren dapat digunakan oleh semua jenis dan merek smatphone, android mupun iOS.
  6. Dengan PayTren Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan pembayaran-pembayaran. Semua layanan yang memanjakan Anda ini dapat dinikmati secara online dengan mudah, cepat, nyaman, aman dan murah. Hal ini membuat waktu anda tidak terbuang percuma untuk mengantri.
  7. Dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun anda berada selama masih tercakup jaringan seluler operator komunikasi yang anda gunakan.
  8. Masih banyak lagi keunggulan sistem Online Payment ini.


Tunggu apalagi segera pakai applikasi PayTren, download di Google Playstore atau Apple Store untuk kebebasan finansial sekaligus turut serta menjalankan bisnis untuk bangsa sendiri. Cara mendaftar menjadi member klik link di bawah ini :


Berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur dan jamaah lainnya, InsyaAllah Rejeki Dapet, Berkah pun Dapet




BENEFIT MITRA PEBISNIS 

1.  Komisi/Samsarah Penjualan Langsung (referral)
Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit (lihat Gambar).

 


2.  Komisi/Ujrah Leadership
Perusahaan akan memberikan komisi Leadership  sebesar Rp25.000,00*) yang terdiri atas 60% tunai dan  40% deposit setiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing masing grup komunitas pebisnis langsung dari ANDA ( grup kiri dan grup kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi/jaringan)


 


3. PROMO Komisi/Ujrah Pengembangan Penjualan Langsung

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp2.000,00 per lisensi, apabila mitra pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimum 10 turunan/generasi) membeli lebih dari satu lisensi atau berhasil menjual  paket PayTren (berapapun lisensinya) 


 

 *) dihitung berdasarkan index untuk menjaga maksimal payout sebesar 40% sesuai permendag no. 32 Tahun 2008. Maksimum pertumbuhan masing masing grup komunitas (kiri dan kanan) yang dihitung perhari adalah 12 mitra pebisnis


4.  Komisi/Ujrah Pengembangan Komunitas
Perusahaan  memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,-  untuk setiap Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan  (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership


 



5.   Cashback Transaksi
Perusahaan membagikan  cashback dari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan dengan syarat dimana Anda wajib melakukan transaksi minimal 1x trx/bulan. Yang dimaksud dengan komunitas Anda disini adalah mitra pengguna dan mitra pebisnis yang Anda refferensikan hingga maksimal 10 turunan/generasi dengan sistim pass up/compress (contoh: jika ada turunan ke 3 tidak melakukan tranksaksi maka turunan ke 4 akan dihitung sebagai turunan ke 3, dst hingga maksimal 10 turunan)
Cashback dihitung perhari  dari tanggal 1 sampai tanggal 30/31 dan dibayarkan tanggal 15 setiap bulannya. Contoh perhitungan prosentasi cashback silahkan lihat di http://www.paytren.co.id/tabel-cashback-tagihan/

 



PROMO UJRAH/HADIAH/REWARD
Promo ini berlaku bagi mitra PayTren dimana 2 (dua) group/komunitas pebisnis yang terbentuk langsung dalam struktur organisasi/jaringan ANDA (grup kiri dan grup kanan) masing masing mencapai target omset yang ditentukan perusahaan. Pengertian Ujrah menurut Hendro Wibowo, dkk (2008) kurang lebih adalah  “Setiap harta yang diberikan sebagai kompensasi atas pekerjaan yang dikerjakan manusia yang memiliki nilai harta (maal) atau sesuatu yang dapat dimanfaatkan” Selama tahun 2013 sampai dengan 2014, perusahaan mengalami pembayaran yang lebih banyak dari semestinya (overpay), dan berdasarkan anjuran dari APLI serta evaluasi yang dilakukan, maka perusahaan menetapkan promo yang menjunjung tinggi keseimbangan antara perusahaan dan mitra PayTren dan diharapkan berdampak positif/sehat untuk keberlangsungan perusahaan.




PENTING !!!
1. Ujrah/Komisi dalam bentuk tunai akan ditransfer ke rekening Mitra setiap hari Jumat dengan nominal minimum Rp 150.000,- dikurangi biaya admin 10 %.
2. Ujrah/Komisi dalam bentuk top up deposit akan diterima Pebisnis setiap hari Jumat dengan nilai nominal minimum Rp 50.000,- dikurangi biaya admin 10 %.
3. Perhitungan Ujrah/Komisi/CashBack (Lisensi) dimulai dari periode Senin s/d Minggu pk 23.59 WIB waktu server.

1 comments:

Newer Post Older Post Home

 

Followers

Pakai Aplikasi Paytren

Investasi Pohon

Total Pageviews

Visitors

Translate This Page

Wisata Hati Business School

 

Templates by Drajat Dwi Hartono | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger