Kata orang tentang cinta

Kata orang tentang cinta :

Kata Kahlil Gibran
Drajat Dwi Hartono
Jika cinta memelukmu maka dekaplah ia walau pedang disela-sela sayapnya melukaimu
Kata Plato
Pada sentuhan cinta, siapapun bisa menjadi penyair
Kata Habibie
Kau ajarkan aku arti cinta sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini
Kata alm.Chrisye
Tiada yang lebih manis semanis engkau ada di sini
Kata band Padi
Dan ternyata cinta yang menguatkan aku
Kata Mario Teguh
Lupakan masa lalu mu atau aku tak akan menjadi bagian dari masa depanmu
Kata motivator
Di balik pria sukses ada wanita yang hebat
Kata saya
Ah.. yang bener
Coba nanti saya buktikan sendiri setelah melewati arus jeram sungai ini
Suatu saat nanti bermuara jua ke samudera luas
InsyaAllah :)

0 comments:

Newer Post Older Post Home

 

Followers

Pakai Aplikasi Paytren

Investasi Pohon

Total Pageviews

Visitors

Translate This Page

Wisata Hati Business School

 

Templates by Drajat Dwi Hartono | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger